SENAM PINTAR SENAM OTAK JUARA - INDONESIA - SENAM OTAK APASAS ANTIPIKUN ANTISTRESS ANTI STROKE

NEW BRAIN GYM INDONESIA- WhatsApp: -087873600620 - 081806048846

Tutorial 9 alasan kenapa kamu harus punya website sendiri

Posted by

 
Google menjadi salah satu search engine yang paling dipakai, karena kemampuan dalam memberikan hasil pencarian yang handal (suka disebut dengan Googling) . Kenapa website menjadi keperluan Dasar yang harus dimiliki oleh setiap orang atau perusahaan?
inilah 9 alasan mengapa kamu harus memiliki website :
1.     Kamu sudah selangkah lebih maju dibanding pesaing kamu . Jika mereka tidak memiliki situs website .
2.     situs website dapat diakses selama 24 jam × 7 hari dalam seminggu, ini memastikan bahwa kamu tidak akan kehilangan penjualan, atau Bahasa kerennya = kamu terus Eksis!
3.     naikin image (Brand Image) untuk bisnis kamu. Untuk usaha kecil, desain website dengan baik dan rapi adalah cara yang tepat menanamkan percaya diri, dan keliatan lebih bonafit, membuat konsumen makin percaya.
4.     Membuat toko online – sewa di dunia maya jauh lebih murah disbanding di dunia nyata! Menyediakan pemesanan online yang aman dan terjangkau bahkan untuk usaha kecil.
5.     Gunakan Website untuk memperluas pasar kamu. Jika kamu ingin perdagangan internasional, atau bahkan nasional, dan pelanggan kamu memiliki akses ke Internet, Website menjadi media yang paling efektif untuk melakukannya.
6.     Kamu bisa update informasi produk kapan aja sehingga jadi sangat berarti bagi pelanggan kamu di seluruh dunia. situs Website lebih murah juga efisien untuk sarana promosi disbanding media cetak seperti katalog, brosur, website kamu juga memiliki kapasitas hampir gak ada batas, jadi kamu bisa kasih informasi yang lebih maju. Manfaatkan website kamu sudah potong biaya cetak kertas dan juga distribusi/penyebaran.
7.     Kamu bisa kumpulin informasi tentang pelanggan kamu dengan biaya minimal – dengan cara online survei. Kamu bisa kasih informasi berharga tentang siapa pelanggan online kamu dan apa yang mereka inginkan.
8.     Naikin layanan ke pelanggan, misalnya dengan kasih jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan pada situs Website kamu. Penjualan langsung dan permintaan informasi bisa diproses otomatis dan langsung, gak peduli apakah ada orang di kantor atau tidak. Formulir online dapat digunakan untuk memungkinkan pelanggan meminta kutipan atau meminta informasi lebih lanjut. Dengan hal ini aja akan mengurangi biaya operasional kamu setidaknya  25%
9.     Kasih informasi/pelayanan secara pribadi ke semua pelanggan berdasarkan preferensi mereka. Gak ada media lain yang memungkinkan kamu untuk melakukan hal ini dengan biaya begitu murah. Situs Website kamu bisa menambahkan nilai dengan memberikan sesuatu yang ekstra bagi pelanggan kamu.

untuk kamu yang baru mau mulai bikin Website Sendiri dengan kapasitas yang cukup besar juga memiliki Bandwidth yang luas, bisa pesan Paket Hemat disini. 087873600620

dan kalau kamu mau website kamu jadi favorit disenangi banyak orang dan juga situs kamu selalu masuk ranking satu di Google, bisa pelajari disini.

 Daftar Anak Cerdas Mulia


Blog, Updated at: 09.19

0 komentar:

Posting Komentar